Selasa, 02 Agustus 2011

all about me

hi! nama lengkapku Vinia Avrina. bisa dipanggil Vinia. aku biasa dipanggil sama temenku nini. aku lahir di bekasi, 04 april 1998. umurku sekarang 13 tahun. aku anak pertama dari 3 bersaudara. aku sayang banget sama orangtuaku, terutama mama ku. dia itu bidadari di hidupku *lebay :P aku ngefans banget sama Justin Bieber. i'm a belieber! aku juga ngefans sama taylor swift, avril lavigne, lady gaga, cody simpson. aku juga seorang ELF, yaitu fans dari SuJu (super junior). aku juga suka snsd,big bang, ft. island :*. aku sekolah di SMP Strada Nawar. di sekolah aku punya sahabat yang selalu ngertiin aku, yaitu, isabella,chelsea,michelle,laura, kezia,nesia. di kelas aku juga punya banyak temen, yaitu, ola, yama,elsa, grace, ruth, ansyella, viviana, susan, anggit, yutta, banyak lagi :P pelajaran yang paling di suka? agama katolik, keterampilan , seni budaya, matematika *lumayan. tinggiku 160 cm. berat badan 40 kg. warna kesukaanku ungu. mungkin itu aja?! ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar